MITOS SEPUTAR PRODUK PERAWATAN ANTI AGING

          Menurut Amy J. Derick, MD, seorang dokter kulit di Illinois penuaan kulit sering terjadi karena kebiasaan merokok dan paparan kulit. Bahkan sebagian besar penuaan kulit berasal dari photodamage, yang dihasilkan oleh sinar matahari. Berikut ini mitos yang sering beredar tentang produk perawatan anti aging dan kesehatn kulit anda.

      ·Mitos : Produk yang mahal akan memberikan hasil yang terbaik.

Mahalnya produk perawatan kulit tidak bisa menentukan efektivitas. Setiap produk perawatan anti aging memiliki kandungan yang berbeda-beda.

      ·Mitos : Produk anti aging akan selalu membuat kulit iritasi.

Memang ada beberapa produk anti penuaan yang membuat iritasi, tapi hal ini bukan berarti bahwa anda tidak bisa mnggunakannya. Sebagian besar produk anti penuaan akan melakukan exfoliate jadi akan sedikit mengelupas kulit.

      ·Mitos : Setelah melihat hasil yang bagus, anda bisa berhenti menggunakan produk anti penuaan.

      ·Mitos : Anda bisa berhenti menggunakan tabir surya.

Banyak kerusakan kulit terjadi akibat sinar matahari dan seiring bertambahnya usia. Maka dari itu anda perlu memakai tabur surya setiap hari.

      ·Mitos : Semakin banyk produk perawatan anti aging yang anda gunakan, maka akan semakin baik.

Penggunaan produk apapun kalau berlebih malah tidak bagus, jadi jangan berlebihan dalam setiap produk untuk perawatan kulit anda.

         Nah, setelah mengetahui mitos yang beredar tentang perawatan anti anging, salah satu produk dari Glansie Skincare untuk mencegah penuaan kulit yaitu dengan Glow White Jelly. Selain untuk anti aging, Glow White Jelly juga bisa mencerahkan kulit secara alami dan menghaluskan kulit wajah.